Tuesday, June 25, 2013

Meet Ono Eriko Sensei

hay all, di postingan kali ini aku pengen cerita ni, klo gua ketemu sama Ono Eriko Sensei lo. komikus Hai Miiko, pengarangnya. apalagi ya ? kek nya itu aja deh ya, pengarang dan komikus sama deh ya. haha.

Ceritanya gini ni, pas hari Minggu tanggal 23 Juni 2013, saya ke gereja saya yang letaknya di Central Park Mall, well, sebenar nya depannya Central Park si, nama nya Tribeca, tapi behubung biasanya saya sama-samain aja, ya jadinya Central Park aja ya bilangnya. haha

Seperti biasa, gereja dimulai jam 1 dan selesai jam 3. siang ya, bukan pagi. selesai gereja, saya janjian unuk bertemu dengan teman saya, Alfa, di gramedia yang ada di Central Park. ketika saya menunggu nunggu, seperti biasa, saya suka nongkrong di gramedia, karena bisa baca-baca buku gratis. hihi. sambilan menunggu dan membaca, saya mendengar seperti ada mc dan acara gitu. karena penasaran ya saya pergi ke sana dan lihat ada apa. eh, ternyata ada acara Meet & Greet with Ono Eriko sensei. wih~ saya langsung senang banget dan langsung excited buat ngelihat. secara saya juga penggemar komik-komik karangan dia si. karena datang belakangan, sudah pasti saya hanya bisa lihat sedikit-sedikit. tapi itu saja juga uda puas si.

Berikut photo Ono Eriko yang bisa ku ambil. cuma 1 aja si. hehe, maaf ya klo photonya agak buram, soal nya perjuangan juga ngambilnya mengingat desakan-desakan orang-orang sekitar ditambah lagi kedorong sana sini.

Yang di tengah itu Ono Eriko sensei

nah, ini photo komik-komik karangan Ono Eriko

hai miiko, dan kumpulan cerita terbaik Miiko

senang banget si bisa ketemu sama Ono Eriko sensei. ga nyangka aja bisa ketemu aslinya dan cukup bahagia untuk bilang i'm so lucky and thanks God. soalnya, ga mungkin bisa ketemu Ono Eriko kalau saya tidak ke gereja.

2 comments:

  1. Nice post :D I went there. visit my blog, read n give a comment pls? :) http://pikapichu.blogspot.jp/2013/08/meet-and-greet-with-ono-eriko-sensei. thank you so much :D

    ReplyDelete
  2. haha, its always nice when we can meet someone we like or our idol. visited. thank you anon :)

    ReplyDelete