Tuesday, June 25, 2013

Gossip Girl

haloha, belakangan ini gua lagi tertarik banget nonton serial tv Gossip Girl, yah walaupun mulainya dari season 5 tapi cukup bagus lo, sepertinya gua bakal mencari dari season 1 deh. soal nya ya, menurut saya bagus si filmnya, fashion nya juga keren-keren + pemainnya ganteng - ganteng dan cantik lagi. sekarang si saya sedang nonton sampai episode 10, ketika Blair Waldorf (Leighton Meester) bakal menikah dengan Prince Louis of Monaco (Hugo Becker) . tapi yang pasti aku benar-benar tertarik kepada pemeran Chuck Bass ( Ed Westwick). ya ampun, for me, he is the most eligible bachelor banget after Logan Lerman ku tercinta ya of course. soalnya gimana ya Chuck Bass itu digambarkan orangnya kalem dan tipe-tipe bad boy gitu. dari title bad boy nya saja sudah membuat orang suka, ditambah lagi dengan wajah gantengnya dan menurutku suara Chuck Bass itu seksi abis dah. serak-serak basah gitu.

Berikut photo-photo Gossip Girl :

Gossip Girl season 5 DVD packaging
 Para Pemain :

Blake Lively as Serena Van Der Woodsen

Leighton Meester as Blair Waldorf


Penn Badgley as Dan Humprey

Ed Westwick as Chuck Bass
Hugo Becker as Prince Louis of Monaco

Kaylee Defer as Charlie Rhodes or Ivy Dickens

  
Roxane Mesquida as Princess Beatrice of Monaco
Chace Crawford as Nate Archibald

  
Brian J. Smith as Max ( Ivy's ex)
Elizabeth Hurley as Diana Payne

No comments:

Post a Comment