Thursday, March 10, 2016

Mortdecai

Hi guys, fyi, ini pertama kalinya aku mau ngereview film loh, and btw film yang akan aku coba review kali ini adalah MORTDECAI yang diperankan oleh Johnny Deep, Gwyneth Paltrow & Ewan McGregor. Demi apapun film ini recommended dan dijamin ngakak melihat aksi Charlie Mortdecai (Johnny Deep) dan asisten sekaligus pengawal pribadinya, Jock Strapp (Paul Bettany).


Film ini menceritakan tentang Charlie Mortdecai yang adalah seorang penipu seni yang ulung dan pintar, serta kaya raya, tetapi dirinya sedang berada di ambang kebangkrutan dan dia berhutang sebanyak $8.000.000 kepada negara. Di saat yang sama, kepolisian hendak mencari lukisan bernama Goya yang dikatakan misterius serta bernilai tinggi. Inspektur yang bertanggung jawab untuk mencari lukisan itu adalah Inspector Marland (Ewan McGregor) yang tak lain dan tak bukan adalah teman baik Charlie semasa kuliah. Ia meminta tolong kepada Mortdecai untuk membantunya sebagai ganti ia akan menghapus daftar kejahatan yang dilakukan oleh Mortdecai.



Dari sinilah petualangan Mortdecai dan  asistennya Jock mencari lukisan tersebut dimulai. Asli film ini patut ditonton untuk menghabiskan waktu atau untuk mencari hiburan karena dapat dipastikan Johnny Deep lagilagi dapat menghibur kita dan menampilkan aksi-aksi kocak. So, enjoy this film guys. 


No comments:

Post a Comment