Thursday, May 21, 2015

Jokowi Says :

kita booming minyak tahun 70 an kita gak dapat apa2 malah lucunya Pertamina Hampir bangkrut,
tahun 80 an kita booming kayu sebab hutan Sumatera dan Kalimantan dibabat habis kita juga gak dapat apa2 mana duitnya kecuali lingkungan hancur dan Kalo hujan sedikit langsung banjir,
thn 2000 an kita booming lagi mineral batu bara dll gak dapat duit juga kecuali lingkungan hancur disemua daerah dan yang lebih gak masuk akal 95% exporter nya gak ada NPWP,
sebetulnya Tuhan sdh kasih kita 3x kesempatan tapi Kita gak becus ngolah nya.
Sekarang zaman saya kenapa saya sangat keras berantas illegal fishing kapal2 ditenggelamkan sebab zaman saya ini hanya tinggal kekayaan Laut ....
Hanya Sisa itu dan Tgl 20/05/15 ditenggelamkan 40 kapal illegal fishing di 5 lokasi di Indonesia. Efek nya begitu besar kita jadi tau Cold Storage di Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam dan RRC kosong alias tutup.
Soal subsidi bbm harus Saya cabut sebab kita hrs makan obat yg pahit utk sembuhkan sakitnya yg sdh Kronis dimanja selama 40 tahun lebih akibat subsidi bbm yg tdk kita gak bisa Bangun apa2, 1 tahun dari alihan subsidi kita dpt RP 350T sedang untuk Bangun jalan kereta api double track seluruh Indonesia hanya butuhkan Rp 650T,
Saya siap tidak popular dan itu risiko yang harus diambil seorang pemimpin dan Siap dimaki ... tapi hasilnya akan terasa 3 tahun kemudian ...


No comments:

Post a Comment